FEB UNIKI realisasikan kerjasama dengan PP TIM dan METI

Dalam rangka pengautan kompetensi Sumber Daya Manusia dan menyongsong kampus merdeka, beberapa kegiatan kerjsama dan penandatanganan perjanjian dengan beberapa pihak giat dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI). Termasuk dalam kesempatan rood show Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda, Jakarta hari ini (Sabtu, 16/01/2021) ke Kampus UNIKI, selain mengisi Studium General terhadap sivitas akademika FEB UNIKI, Dr.Ir.Surya Darma, MBA, dan rombongan melakukan penandatangan nota kesepahaman dalam rangka pengembangan SDM dan Pembinaan Mahasiswa Pascasarana Magister Manajemen, yang berlangsung di Aula Utama kampus UNIKI.

Pada saat yang sama juga dilakukan MoU Penguatan Kompetensi Institusi, antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKI dengan Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI).  Kerjasama ini, secara rinci disebutkan oleh Dekan FEB UNIKI, Dr. M. Yusuf A. Samad, M.M, bahwa FEB UNIKI berkeinginan untuk memberikan warna bahwa Ekonomi dan Energi adalah bagian yang sangat kuat hubungannya.  Kajian ekonomi dan energi, kenistaan perlu di kembangkan oleh mahasiswa, dan FEB UNIKI sedang berinisiasi menjadi suatu kajian konsentrasi dalam pembelajaran di Program studi S2 Manajemen, seperti dilakukan di beberapa fakultas manajemen di Malaysia, tutup Yusuf.

Baca:  https://aceh.tribunnews.com/2021/01/17/uniki-bireuen-jalin-kerja-sama-dengan-pengurus-pusat-taman-iskandar-muda-jakarta-dan-meti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *