BPSDM Provinsi Aceh Verifikasi Data Beasiswa ke UNIKI

Untuk kedua kalinya, di tahun 2020 ini, Tim Badan Pengembangan SDM Provinsi Aceh melakukan visit ke Program Pascasarana Magister Managemen Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI). Rabu lalu, 4 Maret 2020, Tim BPSDM mengunjungi UNIKI dalam rangka verifikasi data aktif mahasiswa Magister Manajemen FEB UNIKI yg berstatus pegawai provinsi Aceh,   Jumlah Mahasiswa Magister Manajemen UNIKI sampai dengan akngkatan ke-V saat ini sebanyak  174 mahasiswa.  Terdapat 35 persen diantaranya adalah pegawai pemerintah Aceh, baik yang bekerja di Badan, Lembaga, Kedinasan, dan Sekolah.

Alhamdulillah semester genap 2019/2020 ini BPSDM menambah 4 mahasiswa penerima beasiswa dari BPSDM Prov. Aceh, yang sebelumnya juga telah dicairkan beasiswa terhadap 11 mahasiswa yang mengikuti kuliah S2 MM di UNIKI.  Tahun 2020 ini, ada penambahan besar beasiswa yang diterima mahasiswa, jika sebelumnya Rp. 10 juta per mahasiswa, menjadi Rp 15 juta. 

Tim BPSDM yang di sambut oleh Wakil Rektor I dan Sekretaris Program MM UNIKI (Kamaruddin, M.M), merasa berterimakasih atas perhatian Pemerintah Aceh atas perolehan beasiswa pada mahasiswa yang saat ini sedang menyelesaikan tugas akhirnya.  Hal ini sangat membantu dalam kebutuhan riset, referensi, dan dana sidang meraka, tutup Kamaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *