UNIKI : Temu Ramah antara Dosen dan Tenaga Pendidik dalam Lingkup Universitas

Sehubungan akan berlangsungnya proses belajar dan mengajar pada semeter genap tahun Akademik 2023-2024 UNIKI mengadakan temu ramah dalam rangka membahas beberapa agenda yang antara lain Silaturrahmi, BKD, Evaluasi Kinerja Dosen, Evaluasi Jabatan Fungsional Dosen di Aula Utama UNIKI Kamis, 2/2/2023.

Dalam Rapat ini dipimpin langsung Wakil Rekor I oleh Bapak Dr. Zainuddin Iba, S.E.,M.Si, dalam pertemuan ini dihadiri oleh 150 orang dosen dan tenaga pendidik UNIKI, di masing masing fakultas yang ada, dalam kesempatan ini  beliau mengutarakan bahwa pembagian BKD bagai masing-masing dosen akan diberikan sesuai dengan patron jabatan maupun struktural mengigat bahwa Banyaknya jumlah kelas dan mahasiswa di lingkup universitas baik di Kampus Induk Bireuen maupun kampus yang ada di luar (Kampus Lhokseumawe, Pidi Jaya, Arongan dll) oleh karena itu, himbau beliau  setiap dosen wajib siap terhadap jadwal pengajaran yang akan diberikan nantinya, hal ini didasarkan atas  Tridharma Perguruan Tinggi yang mewajibkan dosen tidak hanya mengajar namun di wajibkan pula melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Selanjutnya Warek II Chirul Bariah S.H., S.E. M.M. membajakan surat Lembaga layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII Nomor 0059/LL13/DT.04.01/2023 perihal data awal Pengusulan Jabatan fungsional tahun 2023. Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 46 (empat puluh enam) orang dosen akan mengajukan jabatan fungsional dari Lektor Kepala  dan pengusulan baru (Assisten ahli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *