FKIP Prodi Pendidikan Jasmani – UNIKI Menyelenggarakan Kuliah Tamu

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) – UNIKI menyelenggarakan Kuliah tamu, bertempat di ruang rapat utama, lantai III, Sabtu/24/6/2023

Akmal Fajri, M.Pd selaku pemateri sekaligus kepala bidang olah raga Disporapar Kab. Bireuen, dengan tema fenomena Guru Pendidikan Jasmani olah raga dan Kesehatan (PJOK) dalam pembelajaran di era digital.

Dalam materi yang beliau sampaikan pada peserta bahwa Pembelajaran PJOK memiliki karakter pembelajaran yang unik (khas), yaitu dalam waktu yang bersamaan dapat membelajarkan dan mendidik peserta didik di bidang kognitif, afektif, dan psikomotor, sehingga menuntut adanya keahlian khusus bagi seseorang yang berprofesi sebagai guru PJOK.

seorang guru PJOK memerlukan suatu pedoman dan keterampilan agar bisa tumbuh dan bertransisi. Untuk itu, media teknologi yang handal akan bisa membantu Anda dalam menuju kesuksesan dan memastikan Anda dan para anak didik Anda bisa mendapatkan manfaat yang baik dan berguna di era digital saat ini secara otomatis, cepat dan akurat. Sehingga, Anda bisa lebih fokus dalam mengembangkan profesi Anda sebagai guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) yang Profesional dalam bergerak lebih efektif dan efisien.

Dra. Zahara, M.Pd ditemui tim humas – UNIKI mengatakan kuliah tamu ini dengan mengundang pakar untuk meningkatkan kualitas program studi pendidikan jasmani kedepanya.

tujuan mempersiapkan calon calon guru olah raga dalam pembelajaran di era digital, sehingga dengan adanya kegiatan ini nantinya menambah pengetahuan bagi peserta didik untuk meningkatkan kualitas mereka di dunia kerja

Kegiatan ini dilakukan 4 kali dalam setiap semesternya dimana Fakultas akan mengundang beberapa pakar dibidang pendidikan jasmani dan olah raga tuturnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *