Puluhan Peserta Mengikuti Tes Calon Dosen Tetap MoU UNIKI

UNIKI NEWS :  Hari Ini 31 peserta, mengikuit tes Dosen Tetap MoU (Memorendum of Understanding)   UNIKI, yang berlangusng di beberapa 13/03/2023

Acara dibuka  oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Chairul Bariah,S.Pd, S.E, S.H, M.M,  dalam sambutan  ketua Yayasan Kebangsaan  Bireuen Hj. Nuryani Rachman, M.M,   menyampaikan pesan kepada peserta untuk benar-benar berkomitmen dan bertanggungjawab terhadap diri sendiri, lembaga dan masyarakat. Para Dosen diminta untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta membina mahasiswa agar berhasil dibidang akademik juga memiliki karakter yang baik.

Sementara itu   Dra. Zahara, M.Pd. selaku ketua panitia menyampaikan bahwa proses rekrutmen ini melalui beberapa tahapan, diawali  dengan seleksi admministrasi pada tanggal 3 Maret 2023, kemudian seleksi potensi akademik pada hari Jumat, 03 Maret 2023  serta Tes Wawancara yang dilaksanakan hari ini.

Tes wawancara ini dimaksudkan untuk melihat komitmen calon dosen MoU dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan membangun Universtas Islam Kebangsaan Indoseia (UNIKI) kedepannya. Jumlah Dosen Tetap yang diterima adalah  21 orang dari 43 calon yang mendaftar.

Untuk peserta yang dinyatakan lulus akan diumumkan pada hari Kamis, 16 Maret 2023 melalui web UNIKi dan Media online. Pembina yayasan menyambut baik kegiatan ini, sehingga UNIKI mendapatkan dosen-dosen yang berkualitas dan memiliki komitmen yang tinggi untuk kemajuan Universitas Islam Kebansgaan Indonesia.

Bagi Dosen yang telah dinyatakan lulus wawancara diharapkan  segera mendaftar ulang  dan melakukan penandatangan kerjasama (MoU) di depan Notaris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *