Dosen UNIKI Dr Fauzi Abubakar menjadi Narasumber RRI Lhokseumawe

Kegiatan yang diselenggarakan secara live melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe  dan juga dapat disaksikan secara langsung melalui livestreaming  RRI Lhokseumawe Official Kamis, 10/08/2023

Acara Talk Show yang bertemakan ancaman dominasi medsos dalam pemilu 2024 meghadirkan Dr. Fauzi Abubakar M.Kom.I Pakar Politik Komunikasi Politik Aceh serta Dosen dari Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI)

Uniki News melalui Whatshap Dr. Fauzi menyebutkan bahwa era digital ini, Penyebaran informasi sangat cepat, apalagi menjelang pemilu upaya ” promosi” terhadap calon legislatif dan capres oleh masing masing timses sangat masif, sehingga upaya mempengaruhi masyarakat terjadi dengan bermacam cara, ada yg dilakukan dengan cara cara yg benar dari masing masing calon, dilain pihak ada pula cara yg tidak benar ( Hoax) yg disampaikan oleh timses kepada konstituan untuk merebut simpati masyarakat pemilih untuk menjelekkan pihak lain.

Maka perlu kiranya penting adanya literasi digital, sehingga informasi yg diterima oleh masyarakat melalui medsos dapat disaring atau ditelaah lbh lanjut oleh masyarakat, sehingga masyarakat dapat memilih dan memilah informasi tersebut himbaunya ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *