Fakultas Komputer dan Multi Media UNIKI Sukses Menyelenggarakan Yudisium ke IV

Fakultas Komputer dan Multimedia (FKOM) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) telah melaksanakan Yudisium Tahap IV tahun 2024.

Sebanyak 120 mahasiswa di yudisium melalui Surat Keputusan (SK) rekomendasi LLDIKTI XIII nomor 4471/LL13DS.00.02/2023 & nomor 0084/LL13/DS.00.02/2024. Surat keputusan dibacakan oleh ketua panitia yang juga sebagai Wakil Dekan FKOM UNIKI T Irfan Fajri SKom MMSI. Acara tersebut bertempat di Aula Utama lantai 3 UNIKI, Desa Blang Bladeh, Jeumpa, Bireuen (Rabu, 10/01/2024).

Yudisium dipimpin oleh Dekan Fakultas Komputer dan Multimedia Mutasar SKom MKom dihadiri oleh Rektor, Wakil Rekor (I, II, III), ketua LPPM Dr Azhari SE MSi AK Ca, Ketua SPMI Aisyah Rahmah MPd, Wakil Dekan I T Irfan Fajri SKom MMSI , Wakil Dekan II Amrullah SKom MKom, seluruh Dosen FKOM UNIKI dan para undangan.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FKOM Mutasar SKom MKom. Dalam sambutannya, Mutasar mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang hari ini telah meraih gelar dalam bidang komputer dan multimedia. Ini adalah momen bersejarah yang menandai akhir dari perjalanan pendidikan formal mahasiswa Informatika dan awal dari tantangan baru di dunia nyata.

Pada Yudisium gelombang ke empat ini dengan Tema “Peran Alumni dalam implementasi Digital Inovasi” yang kita angkat hari ini menjadi sangat relevan mengingat kita hidup di era di mana teknologi informasi dan komunikasi menjadi tulang punggung kemajuan masyarakat. Mahasiswa sebagai generasi yang tumbuh dan berkembang di era digital, telah melewati berbagai tantangan dan dinamika yang unik dalam proses pembelajaran di Fakultas computer dan Multimedia.

Keberhasilan hari ini tidak hanya merupakan hasil usaha individu, tetapi juga kerja keras seluruh dosen, staf administrasi, dan tentu saja dukungan penuh dari orangtua, keluarga, dan teman-teman yang telah setia mendampingi selama perjalanan Perkuliahan.

“Fakultas Komputer dan Multimedia telah berupaya memberikan pendidikan yang berkualitas, mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang siap bersaing di era digital ini. Namun, pendidikan bukanlah akhir dari segalanya. Sekarang, tanggung jawab besar ada di pundak kalian untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian peroleh selama ini”, harap Mutasar.

Dunia teknologi terus berkembang, dan kalian memiliki peran penting dalam membentuk masa depannya. Teruslah belajar, berinovasi, dan tetaplah terhubung dengan perkembangan terbaru di bidang teknologi, ujar Mutasar.

Saya mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan. Semoga kalian meraih kesuksesan dalam karier kalian dan dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan dunia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan acara ini, tutup Dekan FKOM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *